Senin, 19 November 2012

Amanat: Semua akan indah pada waktunya


Semua itu akan indah pada waktunya. Kalau kau merasa jelek, bodoh, lemah atau apa, janganlah dulu kau berpasrah dengan apa yang ada. Lebih baik syukuri terlebih dahulu, lalu teliti apa kelemahanmu selama ini, dan koreksi kesalahanmu itu, perbaikilah agar bisa terlihat baik.
Tidak dianugrahi wajah yang cantik? Bersabarlah. Tidak ada wanita yang tidak cantik di dunia ini. Hanya ada orang yang malas merawat dirinya sendiri. Kita harus bangkit untuk berubah. Sulit memang, dan butuh motivasi yang besar. Ini hanya masalah waktu. Kita akan indah pada waktunya. Memang tak semua orang itu bisa memiliki pandangan yang sama. Jadilah dirimu sendiri dan percayalah di luar sana ada seseorang yang ingin memujimu bahwa dirimu itu cantik dengan apa adanya.

Kalau kau merasa bodoh itu salah besar. Pasti ada suatu kelebihan yang membuatmu itu lain daripada yang lain. bakat itu tersembungi di dalam dirimu. Jangan menyerah untuk berusaha mencarinya.
 Titik kelemahanmu bisa juga dibalik sebagai senjata. Kalau kau mau belajar dengan tekun dan sungguh-sungguh kau pasti bisa melakukannnya. Tiada yang tak bisa kau lakukan.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar