Minggu, 25 Maret 2012

Cinta Itu Emang Nggak Harus Memiliki


Cinta emang ajaib manis, asem, asin, pahit, pedas, campur aduk dech. Kadang2 kita ingin merasakannya berlama” namun ketika pahit terasa, langsung dech kita mengutuknya. Duuuuhhhh...... Rasanya enggak adil tuch!!!! Jangan patah hati jika teryata cinta kita tak bisa memiliki. Sebenarnya, masalah apa saja sech yang bikin cinta kita bertepuk sebelah tangan? Coba dech kita pahami...

  1. Usia
Beda usia wajar aja. Tapi.... bila cowoknya lebih muda beberapa tahun, bingung kan?? Kita suka segan bila betemu banyak orang.
  1. Status
Enggak rela donk jika kita diduain? Nah.. sebaliknya, jika kita lihat inceran kita sudah ada yang punya, lebih baik ngejomblo dari pada ngrebut pacar orang. Bener enggak?
  1. Latar Belakang
Cinta enggak pandang strata. Namun kalau latar belakang bertolak belakang, bahkan bagai langit dan bumi sulit donk nyatuinnya? Bila dipaksain ujungnya pasti berantem.
  1. Prinsip
    Wah.. kalo ini susah ditawar. Bela beda Prinsip (ex: kepercayaan) lebih baek hindari dulu dech. Sakit ati sekarang daripada nanti kamu udah cinta mati, but putus belakangan.
  2. Karakter
    Percaya ato tidak, karakter doi juga mempengaruhi cintamu. Bayangin doi pendiam, pemalu n cuek kamupun sama, akhirnya? Diem”an deeech.
  3. Keluarga
    Keluargamu ato doi udah enggak setuju sejak awal. Mau gimana lagi?? Jangan dipaksain dech, malah bikin hati enggak tenang.
  4. Asas manfaat
Hindari mengharap doi, bila selama ini kamu hanya dimanfaatkan saja.
  1. Bosan
    Bila terlalu lama deket dengan kamu, lama” bisa bosan dech.. enggak ada “perjuangan”nya lagi.
  2. Bohong
    Jika ada kebohongan, cinta enggak bisa dilanjutkan. Lebih baek jauhi doi daripada kamu bakal menemui kebohongan laen.
  3. Lokasi
    Bayangin, doi tinggal jauh banget dari kamu. Selain kemungkinan doi bisa deket n jadian sama orang lain, kamu n doi juga sulit saling memantau n merhatiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar